Thursday 18 August 2011

Foto Pemain Secret Garden

Berikut adalah Foto-Foto Artis Korea Secret Garden atau gambar Para pemain Utama di Secret Garden Ini dan berikut karakternya di drama Tersebut.


Hyun Bin

Foto Pemain Secret Garden


sebagai Kim Joo Woon. Seorang pewaris kaya (chaebol) dan pemilik Departemen Store LOEL. Ia mempunyai sifat tokoh utama drama korea umumnya : dingin, keren, arogan (ya kaya Gu Jun Pyo gitu deh….nambah satu lagi list Korean guys fave-ku). Dia bekerja dan datang ke kantornya dua kali seminggu, membuat para anak buahnya menggerutu di belakangnya namun mereka tidak dapat memprotes karena bagaimanapun dia pengusaha sukses (dan dia yang menggaji mereka, mau dipecat emangnya?)

Ha Ji Won

Foto Pemain Secret Garden
Koleksi foto Ha Ji Won

sebagai Gil Ra-Im. Seorang stuntwoman atau pemeran pengganti, biasanya untuk film action. Keren banget deh aksi Ha Ji Won di film ini. Dandanannya waktu pertama muncul kaya Lara Croft. Dia pekerja keras dan menerima setiap hinaan maupun cacian dari pemeran utama film yang digantikannya maupun oleh sutradara dengan kepala tertunduk. Namun tidaklah demikian dalam kehidupan pribadinya. Ia kuat, agresif, dan walau berpenampilan tomboy ternyata dia penggemar berat Oska.

Yoon Sang Hyun
Foto Pemain Secret Garden

(My Fair Lady)- sebagai Oska (Choi Woo-young). Seorang penyanyi idola dengan basis penggemar yang kuat di Jepang. Oska juga saudara sepupu(hyung) Kim Joo Won. Keduanya memiliki persaingan. Lebih tepatnya Joo Won yang selalu ingin bersaing. Sepertinya Joo won selalu berusaha mengungguli Oska. Namun tetap saja, keduanya saling mencari bila ada masalah…termasuk masalah wanita, ah.


Phillip Lee

Foto Pemain Secret Garden

sebagai Im Jong Soo, Boss dari Ra-Im. Ia menyukai Ra-Im, dan berusaha melindunginya, namun melakukannya dengan diam-diam. Sigh, jadi teringat sama Jae Shin (SKKS)….nambah lagi deh J.

Kim Sa-rang

Foto Pemain Secret Garden
Koleksi Foto Kim Sa Rang

sebagai Yoon Seul. Drama Korea tidak lengkap kalau tidak ada the other woman, bukan wanita idaman lain tapi pemeran utama kedua wanita untuk bersaing dengan pemeran utama wanita demi pemeran utama pria. Biasanya peran antagonisnya, seseorang yang tidak akan kita sukai. Yoon Seul seorang wanita modern dengan latar belakang keluarga prestisius.

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Gosip Artis Korea . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates