Sunday 14 August 2011

Foto Kim Nam Gil dan Han Ga In di Bad Guy

Foto Kim Nam Gil dan Han Ga In di Bad Guy - Ini foto-foto yang dirilis langsung dari official drama "Bad Guy", selain Kim Nam Gil dan Han Ga In juga ada foto Kim Jae Wook. Kostum Kim Nam Gil yang identik dengan warna hitam dengan Kim Jae Wook dengan kostum putihnya, terlihat banget dalam drama ini nanti kalo mereka berdua adalah rival. Pemirsa korea bakal melihatnya Mei nanti The Confrontation Between Dark Angel and White Angel ^^. Kalau di Indonesia, kita tunggu aja ada stasiun TV yang murah hati menayangkan bulan Juni atau Agustus ini. I hope......


       Dari berita yang dikutip dari situs OSEN news, foto-foto ini diambil dari perjalanan ke Gero-Onsen, salah satu dari tiga sumber mata air panas terkenal di Jepang. Peran Jane (Han Ga In) sebagai konsultan  aset   Jepang pergi ke sana untuk bertemu dengan  seniman kaca yang terkenal (namun bertemperamen jelek), dan bertemu pertama kali dengan  Gun wook (Kim Nam Gil). Gun Wook datang ke Jepang sebagai asisten pribadi/sekretaris Hong Tae Sung (Kim Nam Gil), yang adalah pewaris perusahaan besar Grup Hisense (Haishin?).
       Kim Nam Gil, Han Ga In, dan Kim Jae Wook juga mengungkapkan perasaan masing-masing tentang pengalaman pertama mereka bekerja sama. Menurut Han Ga Nn "Kim Nam Gil awalnya terlihat sebagai orang yang suka bercanda, tetapi ketika dia berakting, dia benar-benar serius dan memiliki berbagai macam daya tarik. Kim Jae Wook punya sisi kekanakan yang manis, aku jadi merasa nyaman dengannya." Kim Nam Gil berkata, "Han Ga In adalah seorang aktris dimana aku selalu punya perasaan baik tentangnya. Personally, kerja bersama dengannya dalam drama adalah kehormatan." Kim Jae wook berkata, "Kim Nam Gil memberikan aura yang tidak dapat tersentuh jadi saat pertama aku jadi gugup, tapi sekarang aku merasa nyaman dengan-nya. Dia selalu bercanda kesana-kesini dan dia seperti kakak yang baik bagiku. Juga, aku kaget karena Han Ga In yang punya image anggun, ternyata sangat easy-going dan seperti laki-laki saja."

No comments:

Post a Comment

 
Copyright © 2011. Gosip Artis Korea . All Rights Reserved
Home | Company Info | Contact Us | Privacy policy | Term of use | Widget | Site map
Design by Herdiansyah . Published by Borneo Templates